Minggu, Juli 26, 2009 | Posted in


Banyak produk Flash Disk di pasaran muncul dengan berbagai merk yang memberikan harga murah dengan kapasitas yang besar sungguh luar biasa, kadang kita tergiur untuk membelinya, karena kebutuhan saat itu,"Yang penting bisa untuk nyimpan data." sebagian besar berfikir seperti itu, dan memang tidak salah sedikit bisa ngirit.
Tapi, eit tunggu dulu. Kalau sembarangan ambil keputusan bisa - bisa kecewa dibelakang hari, Karena ketika digunakan cepat rusak, koruplah, tak bisa menyimpanlah, dan lain sebagainya yang menjengkelkan.

Jangan sampai keliru ada Flash Disk kapasitas 2 GB ekonomis, namun kualitas keren abis yang sebelumnya seharga Rp 75.000,- sekarang hanya Rp.69.000,- sebaiknya Anda membeli produk UFD Kingston DT-G2 2GB (Original NE) yang disediakan oleh Alnect Computer.
Produk ini ukurannya lumayan mungil, hanya 57 x 23.6 x 9.0 mm. Beratnya hanya 60 gram. Dengan Write Speed 6.0 MB/Second dan Read Speed 16.7 MB/Second. Dengan garansi 30 hari dari Alnect Computer, dan tambahan garansi 1 tahun standard warranty. Ukurannya sendiri 2 GB, ukuran yang cukup untuk menampung berbagai materi



Apabila kita sering melakukan penyimpanan data yang begitu sangat penting dan aman dari segala gangguan rasanya produk UFD Kingston DT-G2 2GB (Original NE), sangat kami anjurkan, karena produk tersebut tahan rentan dari segala keadaan.

Apabila Anda memang ingin memiliki produk ini tetapi tidak ingin mengeluarkan uang untuk mendapatkannya (secara gratis), bisa juga lho,
Bahkan bukan hanya Flash Disk saja, anda juga bahkan bisa mendapatkan sebuah Laptop Acer Aspire secara gratis jika Anda beruntung… betul bukan bohongan.



Bagaimana caranya?

Silakan klik pada gambar di bawah ini dan daftarkan diri Anda sekarang juga, untuk kesempatan mendapat Free Flashdisk / Free Laptop dari Alnect Computer! Selamat semoga sukses selalu.

Alnect computer Blog Contest
Category:
��

Comments

0 responses to "Kingston DT-G2 2GB-Alnect Komputer."