Jumat, Mei 15, 2009 | Posted in
Banyak ilmu kita gali guna mendapat pengetahuan yang lebih luas entah itu dari buku-buku pendidikan, berita Koran maupun majalah. Namun buku, majalah maupun Koran yang kita baca tentu suatu ketika akan lupa dan tak ingat lagi materi yang pernah kita baca. Saya kira hal ini bisa terjadi pada siapapun termasuk saya sendiri.

Pada umumnya permasalahan yang kita hadapi, solusinya adalah membuat ringkasan sederhana. Benar itu adalah cara lazim yang kita lakukan ketika masih jadi Pelajar, Mahasiswa atau mungkin Para Dosen yang akan menyajikan presentasi tentu membuat ringkasan. Melelahkan memang,

Bagi para pelajar, mahasiswa, maupun dosen yang biasa membuat ringkasan alangkah sempurnanya andai mau menuangkan ringkasan ilmu pengetahuannya, yang bersumber dari buku pendidikan, ilmu ekonomi, ilmu sosiologi, ilmu manajemen ataupun pengetahuan dari sumber lain, baik dari berita harian (Koran), majalah maupun tabloid ringkasan tersebut dapat disalurkan pada situs yang membuat anda bergairah.

Kini anda tidak lagi lupa berkepanjangan ringkasan yang kita buat bisa disalurkan lewat situs yang menampung ringkasan anda setiap saat bisa kita buka kembali dan ringkasan anda ternyata diberi imbalan yang menyenangkan berupa dollar. Menggairahkan bukan ?
Cepat tak usah berfikir pajang langsung daftarkan diri anda disini, masukkan saja di sini hasil ringkasan Anda.

Situs www.Shvoong. Com merupakan situs ringkasan dunia yang menampung ringkasan anda, kenapa membayar kita ? ya itulah komitmen situs tersebut menghargai siapa saja yang mau menulis.
Saya sudah menulis ringkasan beberapa kali, ternyata benar dollar demi dollar mulai mengalir secara gratis dari Shvoong.

Apabila anda sekarang sudah memiliki ringkasan dan mencapai minimal 300 kata anda sudah dapat dollar, jangan biarkan rizki berlalu begitu saja. Mendaftar lebih cepat disini semakin cepat pula dollar anda terima. Mendaftar saat ini disini berarti anda telah memperoleh keberuntungan yang tepat.
Category:
��

Comments

0 responses to "GRATIS DOLLAR DARI SHVOONG"